Jumat, 19 Juni 2015

Lille, Nord Pas-de-Calais, France

Bonjour!
 
Okee, ditengah - tengah kerjaan kantor yang super numpuk, dan tugas kuliah yang juga tak kalah menggunung. Gw malah posting di blog. Gapapa, daripada gila.
 
So, beginning of June kemarin, temen kantor abis business trip ke Perancis, tepatnya di Lille. Fyi, kantor tempat gw kerja ada kerja sama dengan buyer kita di Perancis, dan setiap tahun kita ada meeting dengan orang Perancis, gak melulu di sana, kadang mereka yang ke Indonesia, atau kita decide lokasi lain. Gw ngiri? Iya banget, kapan lagi jalan - jalan ke Eropa, dan ga ngeluarin duit, tapi ya berhubung gw paling baru di antara temen - temen 1 tim, gw masih belom saatnya di utus untuk urusan meeting abroad.
 
Alhasil libur tanggal 2 Juni kemarin, gw abisin dengan mantengin foto2 live report dari temen. seperti dibawah ini:
 
GARE DE LILLE EUROPE : stasiun kereta di Lille di foto dari hotel
Foto diambil pas hari Minggu, katanya seluruh Lille, kaya kota mati, toko - toko tutup.
Jalanan Lille dari restoran Thailand 'meet people'
Gw ga tau pasti ini tempat apa. mungkin balai desa
Ya maaf aja kalo gambarnya seadanya, secara temen gw ke Perancis buat meeting, dan cuaca pas disana lagi hujan mulu. Ples dia pergi - pergi sama boss, jadi ga bisa bebas foto - foto.

Well, tidak lengkap pergi kalo ga ada oleh - oleh, dan selain coklat yang beraneka ragam, gw dikasih gantungan kunci super nice made in France. Check this out!
*_* baguuuus kaaannn
Made in France
Biarin aja sekarang baru dapet oleh - olehnya, someday, i'll be there!
Wait for me Paris!

Au re voir!


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar