Rabu, 22 Januari 2014

Upcoming Movie The Amazing Spiderman-2


Kali ini aku akan ngasih spoiler tentang film yang bakal tayang di 2 Mei. Apalagi kalo bukan si Amazing Spiderman. Skuel pertamanya yang tayang di tahun 2012 lalu, sukses luar biasa. Film dengan budget 200-230 juta dollar ini, berhasil mengantongi box office 750juta dollar. Dan review nya juga lumayan positif, dari rotten 73%, dan dari imdb 7.3 stars. Melihat keuntungan yang sangat besar itu, tentu Marvel enggak tanggung - tanggung untuk bikin skuel yang akan datang. Bahkan begitu film pertama release, mereka langsung bikin kontrak sampai Spiderman 3, yang bakal tayang di 2016.
Yuk, kita review dulu film pertama nya, yang tayang di bulan Juli tahun 2012. Andrew Garfield terpilih menjadi the next Peter Parker, setelah mengalahkan beberapa saingan, salah satunya Josh H. Yang membuat aku suka, bahkan tergila gila dengan film ini, yaitu karakter Peter Parker yang keren banget, Andrew berhasil ngebawain sosok Parker yang cerdas, independen, pemalu, sakit hati, dan ingin tahu ini dengan sangat baik. Dia bener - bener bikin kita ikut ngerasain gimana rasanya jadi seorang yatim piatu, yang tinggal bersama om dan tante nya, yang merahasiakan tentang ayahnya dari dia. Begitu juga saat Parker mendapat kekuatan super setelah disengat laba - laba. Kita ikut ngerasain gimana terkejut sekaligus excited dengan kekuatan baru itu. Lebih hidup sih kalo aku bilang, dibanding dengan Film Spiderman sebelumnya yang di bintangin Tobey Maguire. Di skuel yang pertama, Peter Parker harus berhadapan dengan Lizard, yang diperankan oleh Rhys Ifans. Yang bikin suka lagi, di film ini love interest nya Peter itu Gwen (Emma Stone) dan karakter Gwen yang kuat, berbeda dengan Mary Jane yang terkesan lemah, dan selalu jadi sasaran karakter penjahatnya. Di ending film yang pertama, setelah Peter Parker berhasil menangkap Lizard dan menyelamatkan New York dari virus yang akan mengubah manusia menjadi Kadal, terlihat di crazy credit, si Lizard berbincang dengan seorang lelaki, membahas soal ayah Peter Parker.










Di film kedua nya, Peter Parker akan beraksi melawan 3 penjahat sekaligus, yaitu:

1. Electro ( Jamie Foxx ) seorang ahli elektro, yang bekerja di Oscorp Industri. Awalnya dia seorang yang mengidolakan Spiderman.
2. Green Goblin ( Dane DeHaan ) seorang sahabat dari Peter Parker, yang berubah menjadi Green Goblin.
3. The Rhino ( Paul Giamatti ) seorang mobster dari Rusia, yang menggunakan pakaian robot, sehingga mirip seperti rhino.






Well, dengan jumlah villain yang lebih dari satu, tentu ketegangan yang akan kita dapatkan tidak akan cepat habis. Gwen dan Tante May masih tetap berperan di film ini. Sebelumnya director Film ini, berencana akan memunculkan karakter Mary Jane, dan Gwen akan meninggal di akhir cerita, tapi sepertinya ide itu tidak akan di wujudkan, mengingat sudah begitu banyak karakter di film ini, dan Gwen juga tidak akan di buat meninggal.


Ga sabar banget nunggu skuel yang satu ini.




Thanks buat google, wiki, imdb, dan teman temannya, yang sudah bersedia di intip.


Selamat menunggu film yang pasti bakalan super amazing ini.


Cheers.











1 komentar:

  1. Berkunjung kawan, salam perkenalan dara saya. Blog nya bagus, tulisannya juga bermanfaat. kalau ada waktu kunjungi blog saya ya obat herbal asam urat | obat stroke

    BalasHapus