Selasa, 30 Juli 2013

Senin, 29 Juli 2013

Happy 29th July!!!
Tahun ini aku melewatkan ulang tahun yg ke 22 di Jakarta, dg lingkungan kerja baru, lingkungan tempat tinggal baru, dan semua yang tak terbayang kan di tahun sebelumnya.
Seperti biasa, pagi hari pasti ada ucapan dan doa dari orang2 terdekat.
Dari lubuk hati yg terdalam, sungguh berterimakasih atas support kalian yg tak henti2 nya mengalir untukku, terlebih untuk Tuhan Yesus untuk kasih dan rahmat yg tiada pernah surut dalam hidupku selama 22 tahun ini. Begitu banyak keajaiban yg terjadi, dan aku percaya masih akan terus terjadi.

Siang hari masih di tanggal yang sama, aku dapat kiriman kue dari my lovely aunty Tanti. She is my besties, she's my inspiration.



Sore nya aku makan2 bareng anak2 kosan Widuri. Kaka Ana, Cisca, Kaka Emi, Vira, Kaka Ida, and Kaka Indry. Mereka keluarga terdekatku di sini :))
Dan mereka ternyata menyiapkan kado buatku.




Well, boneka beruang itu akhirnya ku beri nama Sadie. Terinspirasi dari nama anjing dari film horor The Conjuring. Film yg baru aku tonton sabtu kemarin. Dan sangat interesting.
Lain kali mungkin aku tulis di blog ini ringkasan cerita nya.

Okay, sekian sepenggal kisah di hari ulang tahunku, di bawah ini ada kumpulan ucapan ulang tahun dari teman2 dan kerabat. Cheers!! :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar